Selasa, 16 Agustus 2011

KIM BUM COME BACK KE DRAMA

 
Aktor Kim Bum akan kembali dengan drama mendatang yang berjudul "Padam Padam", yang juga memiliki fitur Jung Woo-sung dan Han Ji-min.
 
Saluran kabel jTBC, yang secara resmi akan diluncurkan pada 1 Desember 2011, akan menayangkan drama khusus "Padam Padam: The Sound of His and Her Heartbeats".
 
Kim Bum akan membuat penampilannya kembali ke layar kecil setelah absen 1 setengah tahun. Aktor ini telah sibuk dengan berpartisipasi dalam pertemuan penggemar dan kegiatan lainnya di Jepang dan negara-negara Asia lainnya.
 
"Padam Padam" adalah kisah cinta antara Ji Na yang dingin dan perhitungan (diperankan oleh Han Ji-min) yang bertemu dengan 'Yang Kang Chul', yang memiliki kehidupan yang kasar, dan belajar untuk memberikan semuanya untuk
cinta pertama.
 
Kim Bum akan memainkan peran sebagai malaikat pelindung yang selalu ada di samping Kang Chul dan merupakan sesosok Kang Chul percaya terlahir sebagai malaikat dalam bentuk manusia.
 
Kim Bum menyatakan, "Aku pribadi suka sutradara dari drama 'Padam Padam' dan juga seorang penggemar dari karya masa lalu penulis. Setelah membaca script, aku jatuh cinta pada daya tariknya. Itu cerita yang menarik, dengan karakter yang menarik sehingga pelaku dapat belajar banyak. Selain memiliki seorang sutradara yang terhormat dan penulis, drama juga akan memiliki aktor dan aktris keren. Aku sangat senang dan tidak sabar menunggu drama ini".
 
Netizens menjawab berita dengan, "Sudah lama, Kim Bum!", "Aku harus menonton itu", dan "tidak sabar untuk
melihat kombinasi Jung Woo-sung dan Kim Bum".
 

Tidak ada komentar: